King Midas And The Golden Touch Short Story

King Midas And The Golden Touch Short Story – Dahulu kala, di Yunani kuno, Raja Midas hidup. Dia adalah seorang raja yang saleh dan dia memerintah kerajaannya dengan bijaksana. Orang-orang itu kaya dan bahagia.

Suatu hari, ketika Raja Midas kembali dari survei kerajaannya, dia menemukan Silenus (Dia adalah pendamping dan guru dewa Dionysus) bepergian sendirian di dekat perbatasan. Silenus adalah sahabat dewa Dionysus (dewa anggur). Midas membawanya ke istana dan memperlakukannya seperti tamu kerajaan.

King Midas And The Golden Touch Short Story

Ketika Dionysos menyadari bahwa temannya hilang, dia berangkat untuk menemukannya. Dia senang melihat Silenus diperlakukan dengan sangat baik. Dia berterima kasih kepada Raja Midas atas kebaikannya dan mengabulkan keinginannya.

King Midas Gold Touch B54: Perkins, Al: 9780394800547: Books

Raja Midas sangat bersemangat. Gemetar karena senang, dia berkata, ‚ÄúSemoga semua yang saya sentuh menjadi indah; Kuning emas.” “Mulai matahari terbit besok, sentuhan kecilmu akan mengubah segalanya menjadi emas.” Dionysus mengabulkan keinginannya.

Midas gelisah; dia hampir tidak bisa tidur malam itu. Saat fajar dia melompat dari tempat tidur. Saat kakinya menyentuh tanah, dia berubah menjadi emas.

Dia berlari keluar dari istana langsung ke kebunnya. Dia berhenti untuk memetik bunga, berubah menjadi emas. Raja Midas berlari mengelilingi taman menyentuh semua yang dilihatnya. Kerikil, semak-semak, air mancur berubah menjadi emas.

Karena dia lapar, dia bergegas kembali untuk sarapan. Begitu dia mengangkat segelas air dingin ke bibirnya, itu berubah menjadi emas murni. Roti berubah menjadi emas.

King Midas Had The Golden Touch But America Brings Death, Devastation And Destruction

Dia mendorong kursi emasnya dengan frustrasi. “Oh, apa yang telah kulakukan? Betapa bodohnya aku,” serunya.

See also  Slot Terbaik Deposit Pulsa Tanpa Potongan

Saat itu putri kecilnya berlari ke kamar dan memeluknya. Sang putri berubah menjadi sosok emas.

Dia menangis dan lari keluar istana dan berdoa agar Dionysus muncul di hadapannya. Dewa muncul, Midas jatuh di kaki Dionysus dan memintanya untuk membatalkan keinginannya. “Apakah kamu yakin tidak ingin sentuhan emas lagi?” tanya Dionysus. “Tidak perlu. Saya telah mempelajari pelajaran saya; saya tidak lagi berpikir bahwa emas adalah hal terhebat di dunia.”

Akhirnya, Dionysus berkata, “Pergi dan mandilah di air sungai Pactolus. Kamu akan normal kembali.

Mythology Series: Myth Of King Midas (grades 7 12)

Dia segera kembali normal dan memberinya ciuman. Raja kemudian berkeliling istana dan memercikkan air pada semua yang disentuhnya. Kemudian dia dan marigold menyantap sarapan lezat mereka.

Saya harap Anda semua menikmati The Moral Tale of King Midas dan The Golden Touch – A Moral Short Story for Children.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *